Polisi Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker'

  • 30 September 2020
  • 14:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1579 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kasat Lantas Polres Badung, IPTU Achmad Fahmi Adiatma, S.H., S.I.K pimpin kampanye penggunaan masker di Terminal Tipe A Mengwi, Badung, Selasa (29/09/2020). Salah satunya dengan menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ pada puluhan kendaraan bus.

IPTU Fahmi mengatakan penempelan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ pada badan bagian belakang bus untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan Covid-19. “Kami mengingatkan masyarakat yang ingin bepergian menggunakan bus dan pengendara lainnya yang melihat stiker ini agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah serta untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” ungkap IPTU Achmad Fahmi. 

Kampanye ‘Ayo Pakai Masker’ melibatkan 40 sopir bus di Kabupaten Badung. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker. IPTU Fahmi mengingatkan pemakaian masker bukan karena takut kena sanksi namun demi kesehatan diri dan orang sekitar. 

“Mari sama sama menjaga diri dengan memakai masker saat bepergian ataupun saat beraktifitas di luar rumah,” ajaknya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER