Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ratusan Pengelingsir Dadia se-Kecamatan Sidemen dan Bebandem Bulat Menangkan Massker

  • 29 September 2020
  • 16:45 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1222 Pengunjung
Suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Ratusan pengelingsir dadia se-Kecamatan Sidemen dan Bebandem, menyatakan kebulatan tekad mereka untuk mendukung dan berjuang memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker) yang diusung oleh Koalisi Karangasem Hebat (KKH) 2.

Kebulatan tekad tersebut disampaikan oleh ratusan pengelingsir dadia saat bersilaturahmi ke Sekretariat GMT di Jalan Jeruk, Lingkungan Gede, Subagan, Karangasem, Senin (28/9/2020). Datang lebih dulu, sebanyak 50 pengelingsir dadia se-Kecamatan Sidemen yang dikoordinasikan oleh tokoh masyarakat Sidemen, I Gusti Ngurah Agung Ekajaya, tersebut diterima oleh Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan, bersama Calon Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana, serta sejumlah tokoh lainnya, termasuk Koordinator Lapangan GMT, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha (Gus Ode).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan dengan mengedepankan Prokes Covid-19 tersebut, para pengelingsir dadia Kecamatan Sidemen ini menyampaikan maksud kedatangannya, yakni ingin bertatap muka langsung dengan I Gusti Made Tusan sekaligus mengucapkan rasa terimakasih kepada keluarga besar GMT yang telah peduli dengan masyarakat di Kecamatan Sidemen saat merebaknya Pandemi Covid-19 lalu.

Dihadapan GMT, para pengelingsir dadia secara bulat menyatakan dukungan mereka dan siap berjuang memenangkan Massker, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Dalam kesempatan itu, sejumlah pengelingsir dadia juga menyampaikan sejumlah aspirasi untuk ditindaklanjuti. Diantaranya perbaikan akses jalan di sejumlah desa di Sidemen, dan bantuan sambungan listrik di Pura.

“Kami mengusulkan agar komunikasi kami dengan tim pemenangan Massker bisa lebih intens, sehingga tidak mudah disusupi dengan berita tidak benar tentang Massker di Media Sosial,” ujar I Gusti Ngurah Agung Ekajaya.

Aspirasi dari pegelingsir dadia ini langsung direspon oleh I Gusti Made Tusan dan I Made Sukerana yang akan memperjuangkannya hingga terealisasi. “Untuk perbaikan jalan, sambungan listrik dan bantuan pembangunan Bale Kulkul kita akan perjuangkan,” tegas I Gusti Made Tusan.

Sementara itu, selang satu jam kemudian puluhan pengelingsir dadia se Kecamatan Bebandem, hadir untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan I Gusti Made Tusan beserta I Made Sukerana. Hadir dalam acara silaturahmi yang berlangsung santai tersebut, Ketua Tim Pemenangan Massker, yang juga Plt. Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi, bersama tokoh lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, para pengelingsir dadia se-Kecamatan Bebandem tersebut menyatakan kebulatan tekad mereka untuk memenangkan pasangan I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana, sebagai Bupati-Wakil Bupati dua periode.nov/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER