Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tokoh Senior PDIP Beri Dukungan Penuh JAYA-WIRA

  • 27 September 2020
  • 20:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1381 Pengunjung
Istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Tokoh senior PDIP memberikan dukungan penuh kepada paket JAYA-WIRA dalam Pilkada Tabanan 2020. 

Hal itu terungkap dalam pertemuan sederhana yang digelar di Warung Bedha, Bongan, Tabanan, Minggu (27/9/2020). Adapun para tokoh senior yang hadir antara lain I Made Arimbawa,  Suryanta Putra (Sena), Dewa Dera Bali, I Nyoman Nada Umbara, serta hadir pula I Made Urip sekaligus Ketua Tim Pemenangan paket JAYA-WIRA.

Inisiator Pertemuan, I Nyoman Nada Umbara mengatakan bahwa pertemuan tersebut digelar untuk silahturahmi antar kader senior PDIP Tabanan. Namun kemudian kebetulan hadir I Made Urip yang jadwalnya cukup padat setelah menjadi Ketua Tim Pemenangan Paket JAYA-WIRA yang hendak makan di Warung Bedha. Sehingga pada kesempatan itu para kader senior ini memberikan dukungan kepada paket JAYA-WIRA yang diusung PDIP dalam Pilkada Tabanan 2020. "Artinya pertemyan kita direstui Ida Sang Hyang Widhi Wasa sehingga hadir Made Urip dan kita sampaikan jika teman-teman senior mendukung JAYA-WIRA," tegasnya.

Taj hanya memberikan dukungan, para kader senior PDIP ini juga memberikan masukan-masukan dan saran kepada paket JAYA-WIRA guna memenangkan Pilkada Tabanan 2020 ini. "Masukan dan saran kita sampaikan kepada Made Urip sebagai mediator ke paket JAYA-WIRA," lanjutnya.

Ia berharap agar JAYA-WIRA bisa menang dalam Pilkada Tabanan ini sehingga bisa memimpin Tabanan agar semakin baik lagi. "Dan setelah menang nanti tetap 'eling' pada kawitan serta tokoh-tokoh senior jangan sampai diabaikan dan serta senantiasa menjalin silahturahmi dengan para tokoh senior. Dan tentunya bisa membawa kemajuan untuk Tabanan," tandasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER