Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hari ini, Penambahan Kasus Corona dan Sembuh di Bangli Sebanyak 18 Orang

  • 25 September 2020
  • 19:45 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1263 Pengunjung
Istimewa

Bangli,suaradewata.com - Perkembangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangli sejak beberapa hari terakhir masih menunjukkan adanya trend peningkatan kasus. Sesuai rilise yang dilansir dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, akumulasi jumlah kasus positif di Kabupaten Bangli per Jumat, 25 September 2020 adalah 721 kasus dengan jumlah yang masih dirawat sebanyak 36 orang , sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 657 orang dan meninggal 28 orang. "Terjadi penambahan 18 kasus dari hari sebelumnya," ungkap Humas GTPP Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa. 

Kata dia, secara rinci penambahan 18 kasus tersebut. Yakni, 1 orang pria asal desa Tamanbali umur 28th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina di Bapelkes). 1 orang pria asal Kel bebalang umur 26th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina di bapelkes). 1 orang  wanita asal desa Bunutin Bangli umur 50th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 1 orang pria asal desa awan umur 29th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 

Berikutnya, 1 orang pria asal desa jehem umur 23th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 1 orang pria asal desa Suter umur 60th terkonfirmasi positif diketahui karena sebagai PDP di RSUD Bangli (dirawat di RSUD Bangli). 1 orang pria asal desa yangapi umur 58th terkonfirmasi positif diketahui karena sebagai PDP di RSUD Bangli (dirawat di RSUD Bangli). 1 orang pria asal desa subaya umur 28th terkonfirmasi positif diketahui karena sebagai PDP di RSUD Bangli (dirawat di RSUD Bangli). 1 orang pria asal Kel Bebalang umur 61th terkonfirmasi positif diketahui karena sebagai PDP di RSUD Bangli (dirawat di RSUD Bangli). 1 orang wanita asal desa tembuku umur 35th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 1 orang wanita asal desa Bayung gede umur 24th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 1 orang pria asal desa Abian susut umur 45th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 1 orang pria asal desa Bayung gede umur 48th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 1 orang wanita asal Kel. Cempaga umur 39th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 

Tambahan lagi, 1 orang wanita asal desa selat umur 57th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 1 orang wanita asal desa sulahan umur 35th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). 1 orang wanita asal desa Abian susut umur 54th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri) dan 1 orang wanita asal desa tamanbali umur 42th terkonfirmasi positif diketahui karena memeriksakan diri ke RSUD Bangli (karantina mandiri). "Sedangkan untuk penambahan tingkat kesembuhan juga sebanyak 18 orang, sehingga perkembanganya relatif sudah mulai melandai," jelasnya. 

Untuk penambahan sembuh, yakni asal Kelurahan Kawan(3 orang), Cempaga(2 orang), Kubu (1 orang), desa Songan B (1 orang), Bunutin Kintamani (1 orang), desa Kintamani (1 orang), desa Jehem (5 orang)  Demulih (1 orang), Bangbang (1 orang) dan Belantih (1 orang). ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER