Badan Kehormatan DPRD Badung Ajak Dewan Bangun Suasana Soft 

  • 24 September 2020
  • 19:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1529 Pengunjung
suaradewata

Badung,suaradewata.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Dunia bahkan Indonesia baik Bali maupun Badung pada khususnya, Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Badung untuk membangun suasana yang soft. 

Terlebih lagi, saat ini Kabupaten Badung akan melaksanakan pesta demokrasi dalam perhelatan Pemilukada, yakni memilih pemimpin Bupati dan Wakil Bupati Badung pada 9 Desember 2020 mendatang. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh dewan di Badung agar selalu menjaga suasana yang soft dan damai. 

"Kita harus membangun suasana soft karena ini merupakan cerminan kita dan menunjukan bahwa dalam suasana yang memprihatinkan ini kita tidak boleh gaduh, kita harus jaga suasana ini secara dinamika ekonomi yang tidak menguntungkan bagi kita semua, kita di Lembaga Legislatif ini harus menunjukan dalam suasana ini berjalan dengan damai dan baik," ujar Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Badung, Nyoman Dirga Yusa, Kamis, (24/09/2020). 

Dirga Yusa mengatakan, membangun suasana soft dalam Konteks yang dimaksud adalah bagaimana menjaga suasana yang memprihatinkan ini menjadi suasana yang kondusif. Karena dalam suasana yang Protokol Kesehatan ini yang harus digaris bawahi adalah agar masyarakat kita bisa melaksanakan kewajiban untuk bertahan hidup dan menjaga kehidupan kedepan ini yang penting.

"Disinilah kita bagaimana menempatkan masyarakat dalam posisi Covid-19 ini, dan juga mengingatkan kepada anggota dewan untuk soft dan cooling down semua, justru semua sebisa apapun, kalau bisa secara materi sangat baik sekali, paling tidak pemikiran, suasananya akan menjadi baik sehingga masyarakat luas itu melihat pemimpinnya saya itu harmonis banget," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER