Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Truk Bermuatan Telor OC Hingga Terguling di Jalur Tengkorak

  • 22 September 2020
  • 20:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1210 Pengunjung
istimewa

Jembrana suaradewata.com- Bagi pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk diharapkan selelu berhati-hati jika tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan mengingat, angkernya disepanjang jalur tengkorak. Seperti yang dialami truk hino bermuatan telor ayam yang dikemudikan oleh I Wayan, Sudana Yasa (51) asal Desa Sulahan Kecamatan Susust, Kabupaten Bangli.

Dari informasi yang dihimpun selasa (22/9) kecelakaan of control (OC), itu terjadi sekitar pukul 00.30 wita, berawal dari truk yang bermuatan telor ayam tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur atau dari arah Denpasar menuju ke barat atau Gilimanuk.  

Namun naas, saat tiba di TKP tepatnya dikilometer 108-109 Banjar Puseh, desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana dengan kondisi jalan lurus malam hari cuaca hujan jalan licin, beraspal baik dengan marka utuh serta arus lalulintas sedang, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu mengarah kekanan manabrak pohon perindang dikanan jalan dari arah timur lalu terguling ke drenase.

Akibat kecelakaan tersebut, truk mengalami kerusakan bagian depan hancur. As panjang patah, muatan telor ayam sebagian pecah. Sementara, kondisi sopir truk naas tersebut, sehat jasmani dan rohani.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Bahkan, setelah pihaknya menerima informasi tersebut langsung menerjunkan anggotanya untuk melakukan evakuasi. “Ya benar sudah langsung dievakuasi. Tidak ada korban jiwa,” ungkapnya. dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER