Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Desa Penuktukan

  • 21 September 2020
  • 19:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1660 Pengunjung
istimewa

Buleleng,suaradewata.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan pada Senin (21/9/2020) pukul 06.00 wita pagi, di pantai Pelisan yang ada di Dusun Kawanan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Buleleng. Sontak temuan mayat ini membuat geger warga setempat. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Gede Redaya (60) warga desa setempat.

Saat itu saksi Redaya, sekitar pukul 06.00 wita sedang jalan-jalan di areal pantai tersebut. Tiba-tiba saksi Redaya melihat sesuatu di pesisir pantai Pelisan. Redaya pun awalnya mengira sosok itu adalah boneka. Karena lenasaran, Redaya mendekati sosok tersebut.

Betapa kagetnya, Redaya melihat sosok itu adalah sesosok mayat laki-laki. Informasi penemuan mayat ini langsung ditindaklanjuti Perbekel Desa Penuktukan, Gede Maduarta. Warga pun berdatangan ke lokasi penemuan mayat.

Polsek Tejakula yang menerima laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi. Saat dicek, polisi tidak menemukan identitas pada mayat tersebut. Polisi memasang garis polisi disekitar mayat ditemukan.

Dari keterangan Perbekel Desa Penuktukan dan warga setempat, mayat tersebut tidak ada yang mengenali. Artinya, bukan asli warga Desa Penuktukan. "Saat ini anggota masih mengidentifikasi identitas mayat tersebut," ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

Saat pertama ditemukan, mayat dalam keadaan telungkup dengan posisi kepala menghadap barat laut, tidak menggunakan baju dan memakai celana pendek hitam serta terdapat gambar tatto triball pada betis kanan dan tatto putri bali pada punggung sebelah kanan.

Bahkan kondisi mayat sudah membengkak dan berbau. Ada luka pada tumit sebelah kiri. "Saat ini mayat masih berada di TK, masih menunggu pemeriksaan dari Tim medis dan Hinapis Polres. Ya, ada rencana membawa mayat tersebut ke RSUD untuk pemeriksaan," tandas Sumarjaya. rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER