Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Puluhan Pegawai di Kejaksaan Negeri Badung Jalani Rapid Tes

  • 21 September 2020
  • 16:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1349 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Begitu menjabat sebagai Kepala Kejari Badung, I Ketut Maha Agung, S.H., M.H. ingin seluruh pegawai dilingkup Gedung Kejari di Mengwi, Badung jalani Rapid tes. 

Hal ini dimaksudkan sebagai upaya memberikan keyakinan dan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat disaat pandemi yang masih terus mewabah.

Pelaksanaan tes kesehatan untuk Covid-19 ini dilakukan, Senin(21/9). Tanpa terkecuali, dari pimpinan di gedung itu, para Kepala Seksi dan Kasubag, Jaksa Fungsional, Pegawai Tata Usaha hingga Tenaga Pengaman Kantor serta Pegawai Honor dan kantin dilkukan tes. 

Dari jumlah 69 orang dinyatakan dengan hasil keseluruhannya “Non Reaktif”. Disampaikan Maha Agung, pelaksanaan Rapid Test ini rutin dilakukan secara berkala mengingat pentingnya pencegahan dini pada masa Pandemi Covid-19. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan prosedur kesehatan yaitu dengan menjaga jarak dan menggunakan masker yang ditaati oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Badung sebagai upaya preventif terhadap pencegahan Covid-19.

Selain itu, pelaksanaan skrinning massal berupa Rapid Test dilakukan sebagai upaya pengamanan terhadap sumber daya organisasi Kejaksaan Negeri Badung yang harus tetap memberikan pelayanan publik ditengah Pandemi Covid-19.

"Serta sebagai salah satu metode untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Kejaksaan Negeri Badung," tutup mantan Kasipidum Kejari Denpasar, ini sebelum ditugaskan di Papua.mot/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER