Dinyatakan Negatif Covid-19, I Made Sukerana Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Paslon di Wing Amerta

  • 21 September 2020
  • 12:30 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1840 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Setelah hasil Swab PCR terakhir dinyatakan negatif Covid-19, Calon Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana, Senin (21/9/2020) langsung menikuti pemeriksaan kesehatan Calon Kepala Daerah di Wing Amerta, RSUP Sanglah, Denpasar sesuai dengan jadwal yang diatur oleh KPU Karangasem.  

Tiba sekitar pukul 07.30 Wita, tokoh masyarakat Karangasem yang juga Wakil Bupati Karangasem periode 2010-2015 dan kali ini maju kembali di Pilkada 2020 mendampingi Calon Bupati Karangaem, I Gusti Ayu Mas Sumatri yang diusung oleh Koalisi Karangasem Hebat (KKH) 2 ini, langsung masuk kedalam ruang pemeriksaan disambut tim dokter Wing Amerta, setelah sebelumnya mencuci tangan di Washtafel depan pintu Wing Amerta.  

“Astungkare hasil Swab PCR sudah keluar dan hasilnya negatif. Hari ini sesuai jadwal saya mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh tim dokter Wing Amerta RSUP Sanglah. Mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar,” ujar I Made Sukerana, sambil menebar senyumnya yang khas.

Sama seperti Pasangan Calon (Paslon) yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Wing Amerta sesuai dengan jadwal yang ditentukan KPU, Cawabup I Made Sukerana juga harus mengikuti serangkaian pemeriksaan fisik, mental dan spiritual yang melibatkan puluhan tim dokter ahli RSUP Sanglah. Pemeriksaann kesehatan sendiri akan berlangsung selama dua hari, dan setiap harinya pemeriksan akan berjalan selama delapan jam.

I Made Sukerana dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih yang sebesarnya kepada Tim Pemenangan Massker, GMT, dan masyarkat serta tokoh masyarakat Karangasem yang yang telah memberikan Support atau dukungan yang begitu besar, sehingga dirinya bisa pulih dengan cepat sampai Swab PCR terakhir hasilnya dinyatakan negatif.

“Semua berkat doa dan dukungan GMT, Tim Pemenangan Massker serta doa dari tokoh dan masyarkat Karangasem. Sekali lagi terimakasih,” ucapnya tulus. Sementara itu pemeriksaan kesehatan dihari pertama yakni pemeriksaan kesehatan fisik dan dihari kedua baru dilakukan pemeriksaan mental atau kejiwaan.

Pulihnya kondisi I Made Sukerana bersama keluarga, disambut dengan rasa syukur oleh Tim Pemenagan Massker dan GMT serta masyarakat Karagasem. Setalah selesai pemeriksaan kesehatan, I Made Sukerana mengaku akan langsung tancap gas bergabung dengan Tim Pemenangan dan GMT, untuk mengikuti berbagai agenda dalam rangka memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. nov/sar 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER