Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Aiptu Sadia Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan 

  • 18 September 2020
  • 11:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1281 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali gencar sasar tempat - tempat usaha untuk memberikan pesan Kamtibmas terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan. Jumat, (18/09/2020), pagi.

Aiptu I Wayan Sadia Bhabinkamtibmas setempat mengungkapkan, bahwa tempat-tempat udah rentan menjadi klaster penyebaran Covid -19. Menurutnya tempat ini menjadi fokus sasaran, lantaran  para karyawan yang bekerja disana tidak tahu apa yang dilakukan sebelum datang ke tempat kerjanya.

"Kita cegah keluarga menjadi klaster penyebaran Covid -19 yang diawali dari tempat -tempat usaha," kata Aiptu Sadia, Jumat, (18/09/2020).

Ia menerangkan, saat ini tidak hanya kerumunan atau pasar-pasar yang menjadi klaster penyebaran Covid -19, namun Keluarga, perkantoran dan tempat-tempat usaha sudah menjadi klaster penyebaran Covid -19.

"Mari Patuhi Protokol Kesehatan dimanapun kita berada, karena Virus corona ini penyebarannya sangat masif tidak pandang kasta, tempat maupun status sosial masyarakat," ajaknya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER