Polsek Kuta Utara Gelar Sidak Protokol Kesehatan 

  • 17 September 2020
  • 12:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1574 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu I Wayan Sumardiana, SH pimpin Sidak Protokol Kesehata di Jalan Pantai Batu Bolong Banjar Pipitan, Desa Canggu Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis, (17/09/2020). 

Kegiatan yang diawali apel kesiapan dan pengarahan oleh perwira Apel berlangsung aman dan kondusif.

"Kita laksanakan tugas ini secara profesional dan humanis, agar masyarakat benar benar menyadari pentingnya mentaati priotokol kesehatan," kata Iptu Sumariana di Lokasi.

"Satu satunya yang paling penting saat ini yakni di tengah-tengah wabah Covid -19 adalah melaksanakan 3M Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, agar kita kita tetap aman dan sehat," imbuhnya.

Atas dasar itu pihaknya akan bertindak tegas terhadap masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan dan tidak menggunakan helm. Bukan hanya tindakan yang diberikan Ia juga menyebut membagikan masker gratis, bagi mereka yang maskernya sudah tidak layak dipakai.

Adapun personil yang terlibat Kanit Sabhara Polsek Kuta Utara Iptu I Kompiang Subagia, Panit 1 Intelkam Polsek Kuta Utara Ipda I Made Rai Suastika, SH, Panit 3 Sabhara Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Surata, Ps. Kasi Humas Polsek Kuta Utara Aiptu I Wayan Seloka dan 10 orang Anggota Polsek Kuta Utara.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER