Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Serentak Digelar di Kabupaten Badung

  • 14 September 2020
  • 14:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1746 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepolisian Resor Badung secara serentak melaksanakan Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Aman Nusa Agung II-2020” (Perpanjangan dan Revisi) dan  Ops Yustisi Penegakan Disiplin protokol kesehatan bekerjasama  dengan instansi terkait seperti TNI, BPBD Badung, Dishub, Diskes dan Satpol PP Badung berjalan kondusif di daerah rawan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung.

Kegiatan yang berlangsung serentak ini dalam rangka percepatan penanganan dan antisipasi dampak wabah Corona Virus Disease 2019 yang penyebarannya terus mengalami peningkatan.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK di Pasar Adat Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung mengatakan kegiatan Ops Yustisi ini dilaksanakan dengan cara-cara yang santun, humanis, namun tetap tegas, sesuai harapan operasi agar Pandemi Covid-19 segera cepat berakhir, Senin, (14/09/2020), pagi.

"Kita ini konsen, kita serius, pandemi Covid -19 harus diperangi bersama sama," Kata AKBP Roby didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH.

Terkait dengan sanksi, pihaknya tetap berdasarkan Pergub. No 46/2020 dan Perbup. No 52/2020, berlaku bagi pelanggaran, baik perorangan, pelaku usaha, pengelola, penyelenggara, atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum.

Adapun yang dijadikan sasaran Operasi pagi ini yakni Pasar Adat Mengwi yang dipimpin langsung Kapolres Badung, Pasar Adat Abianbase dipimin Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan pasar Kerobokan dipimpin Kasat Sabhara Iptu I Ketut Suandi, SH dilakukan dengan humanis dan simpatik.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER