Kembang Bagikan 30 Alat Fogging

  • 13 September 2020
  • 19:55 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1553 Pengunjung
suaradewata

Jembrana,suaradewata.com - Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan bersama organisasi Karang Taruna Kabupaten Jembrana, Jumat (11/9/2020) membagikan 30 alat fogging kepada seluruh karang taruna desa/kelurahan se-Kabupaten Jembrana di Gedung Kesenian Bung Karno, Negara. Hadir dalam kegiatan tersebut para Camat se-Kabupaten Jembrana, anggota karang Taruna Kabupaten Jembrana, dan seluruh perwakilan karang taruna desa/kel se-Kabupaten Jembrana.  

Ketua panitia Arya Tangkas yang juga selaku ketua Karang Taruna Kabupaten Jembrana menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Karang Taruna Jembrana yang berkaitan dengan hari jadi Karang Taruna yang akan jatuh pada tanggal 26 September 2020. Dengan melihat perkembangan situasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini, disamping pandemi covid-19, juga terdapat wabah demam berdarah yang terjadi di Kabupaten Jembrana. “Untuk itu, kami dari Karang Taruna Jembrana berinisiatif  membagikan alat fogging yang merupakan kreasi anak muda Jembrana sebayak 30 alat, masing-masing perkecamatan sejumlah 6 buah alat fogging. Semoga alat fogging yag dibagikan kepada karang taruna desa se-Kabupaten Jembrana dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna membantu masyarakat di desa dalam pencegahan deman berdarah,” ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan dalam sambutannya sangat mengapresiasi rasa kepedulian karang taruna terhadap kondisi dan situasi yang terjadi pada masyarakat, disamping saat ini masih terdapat pandemi covid-19 juga terdapat  penyakit demam berdarah yang terjadi kabupaten Jembrana ini. “Semoga peran aktif dan semangat karang taruna  tersebut dapat menjadi contoh yang baik bagi anak-anak muda di Jembrana dan alat fogging yang dibagikan hari ini harus betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna membantu di desa masing-masing dalam pencegahan deman berdarah,” ujarnya.

Selanjutnya Wabup Kembang berharap kepada seluruh Karang Taruna se-Kabupaten Jembrana untuk ikut serta membantu pemerintah dalam  mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas seperti menggunakan masker dan jaga jarak. Mengingat saat ini di Jembrana, angka positif virus covod-19 belum menunjukkan penurunan yang signifikan. "Untuk itu kepada seluruh karang taruna, isilah pandemi ini dengan hal-hal yang baik dan positif, sehingga nantinya hal tersebut menjadi cerita yang baik, serta menjadi tauladan yang dapat ditiru oleh pemuda-pemudi Jembrana," harapnya.dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER