Jelang Hari Raya Galungan AKBP Roby Cek Pendisiplinan Protokol Kesehatan 

  • 13 September 2020
  • 16:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1519 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung turun ke Pasar-pasar mengecek pendisiplinan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus corona yang penyebarannya terus mengalami peningkatan.

Seperti pagi ini Minggu, (13/09/2020), sekitar pukul 10.00 wita, beliau  langsung mendatangi Pasar Blahkiuh, kecamatan Abiansemal, Badung serta menanyakan para pedagang dan pengunjung pasar terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengucapkan selamat hari Raya Galungan selain menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker.

"Kita sempatkan diri untuk mengecek langsung pendisiplinan protokol kesehatan dipasar pasar selain mengecek hasil kegiatan melalui laporan personil," ungkap AKBP Roby di Pasar-Pasar Blahkiuh.

“Hari ini, saya mengecek langsung protokol kesehatan di fasilitas umum seperti alat pengukur suhu badan, fasilitas cuci tangan dengan sabun (wastafel) atau hand sanitizer, serta alat semprot disinfektan, dan juga mengecek kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker,” ujarnya.

Ia menyampaikan, pihaknya bersama instansi terkait, akan terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di tempat fasilitas umum dan tempat lainnya.

“Pendisiplinan masyarakat akan terus dilaksanakan. Supaya masyarakat dapat membudayakan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari,” tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER