Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gandeng Forkompinda dan Paslon, Polres Bangli Bagikan 3000 Masker

  • 10 September 2020
  • 21:25 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1245 Pengunjung
Suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Sosialisasi penerapan penggunaan masker secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten. Sebanyak  3000 masker dibagikan secara gratis oleh jajaran Polres Bangli dengan menggandeng Forkompinda,KPU Bangli, Bawaslu Bangli hingga paslon  kepada masyarakat. Kegiatan bagi-bagi masker  yang dipimpin langsung Kapolres Bangli, I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K Kamis (10/9) kemarin dipusatkan disejumlah titik   seputaran kota Bangli salah satunya  di Pasar Kidul Bangli.Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P,Ketua KPU Bangli, I Putu Gede Pertama Pujawan, S.E,Ketua Bawaslu Bangli, I Nengah Purna, S.H,Kajari Bangli, Ery Syarifah, S.H., M.H,Bacabup dan Bacawabup dari PDI P Bangli yang diwakili I Wayan Merta Suteja,Bacabup dan Bacawabup dari Partai Golkar Bangli, I Made Subrata - Ngakan Made Kutha Parwata.

Kapolres Bangli, I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K menyampaikan, kegiatan pembagian masker serentak juga bertujuan mensosialisasikan, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangkaoperasi . yustisi penggunaan masker serta pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

“Pembagian masker ini dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan lancar dengan memperhatikan protokol Kesehatan”ujarnya.

Adapun tema pembagian masker di Bangli  yakni  : "Ayo Gunakan Masker, Masyarakat Sehat Pilkada Bangli Sukses.

Pelaksanaan Pembagian masker tersebut dibagi menjadi beberapa lokasi yaitu :depan Bank BRI, dipimpin oleh Kapolres Bangli dan Ketua KPU Bangli. Depan Bank BPD dipimpin oleh Dandim dan Waka Polres Bangli. Depan Pasar Kidul Bangli dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bangli,  Bawaslu dan Paslon Sadia (Sedana Artha - I Wayan Diar). Di areal Pasar Kidul Bangli dipimpin oleh Kasat Bimmas dan Paslon Bagus. (I Made Subrata-Ngakan Kutha Parwata).

Kata Kapolres selain pembagian masker yang dilaksanakan tersebut diatas, secara serentak juga dilaksanakan di masing-masing Polsek jajaran Polres Bangli dengan jumlah total 3000 masker yang dibagikan kepada masyarakat secara gratis.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER