Kukuhkan Tim GMT Kecamatan Sidemen, I Gusti Made Tusan Target Menang 85 Persen  

  • 09 September 2020
  • 18:40 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1872 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan, secara resmi mengukuhkan tim GMT Kecamatan Sidemen, Karangasem. Pengukuhan tim inti di Kecamatan Sidemen ini dilaksanakan di Sekretariat  GMT di Jro Subagan, Rabu (9/9/2020) sore. Selain pengukuhan, acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut menjadi ajang silaturahmi keluarga besar GMT, dalam rangka pemenangan pasangan Calon Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker) yang diusung oleh Koalisi Karangasem Hebat (KKH) 2 yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Perindo, dan Partai PKS.

Sejumlah tokoh masyarakat Sidemen, diantaranya Tjokorda Suteja yang juga pengelingsir Jro Gede Sidemen, dan I Wayan Diarsa, tokoh masyarakat sidemen sekaligus mantan anggota DPRD Karangasem yang juga Ketua Tim Pemenangan Massker Kecamatan Sidemen, menyatakan siap memback up dan berjuang habis-habisan bersama tim GMT Sidemen dalam rangka memenangkan Massker sesuai dengan target yang direncanakan.

Selain itu, hadir pula tokoh masyarakat Karangasem  lalinnya diantranya Penasihat GMT, yang juga mantan Bupati Karangasem, I Gede Sumantara, serta I Komang Jawi. “Setelah ini kami tim GMT Kecamatan Sidemen  akan bergerak cepat memanfaatkan waktu yang ada untuk pemenangan Massker,” tegas Ketua Tim Pemenangan Massker Kecaatan Sidemen, I Wayan Diarsa. Untuk tim GMT Sidemen nantinya akan bergerak solid bersama sesuai dengan strategi yang telah direncanakan.

Sementara itu, Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan dalam kesempatan itu menyampaikan, dengan bergabungnya banyak tokoh masyarakat Kecamatan Sidemen untuk mem-back up tim GMT, pihaknya optimis Massker bisa mencapai target kemenangan 85 persen di Kecamatan Sidemen.

“Kita optimis lah, tim kita di lapangan cukup solid! Nah yang datang tadi sebanyak 120 orang anggota tim GMT Kecamatan Sidemen, yang memrupakan perwakilan dari 10 Desa di Kecamatan Sidemen,” ujar I Gusti Made Tusan, sembari mengingatkan agar seluruh tim GMT untuk selalu menjalin komunikasi, dengan tim Kabupaten. Serta selalu mengedepankan etika berpolitik santun dan tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleeh pemerintah.nov/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER