Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mendaftar ke KPU Tabanan, Paket Panji-Budi Targetkan Suara 65 Persen

  • 05 September 2020
  • 21:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1282 Pengunjung
Istimewa

Tabanan,suaradewata.com – Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Tabanan, terlebih dahulu sasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tabanan AA. Ngurah Panji Astika dan Dewa Nyoman Budiasa yang diusung oleh Partai Koalisi Tabanan Maju (KTM), melakukan deklarasikan paket Panji – Budi (PADI) untuk maju pada Pilkada Tabanan 2020. Deklarasi berlangsung di Puri Anom Tabanan, Sabtu (5/9/2020).

"Kami mendeklarasikan pasangan Paslon Panji- Budi (PADI) untuk maju dalam pilkada Tabanan tahun 2020,” ungkap I Nyoman Wirya selaku Ketua Koalisi Tabanan Maju. 

Disamping mendeklarasikan Paslon paket Panji-Budi, Koalisi Tabanan Maju juga mengukuhkan tim Kampanye dari relawan Panji-Budi.

Selanjutnya Paslon dan rombongan relawan berangkat untuk mendaftarkan diri ke KPU Tabanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Paslon berangkat menggunakan mobil klasik jenis Mercy dan tiba di Kantor KPU Tabanan sekitar pukul 13.05 Wita dan disambut oleh ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa bersama para komisioner KPU lainnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas dan dokumen pendukung lainnya, Ketua KPU menyatakan bahwa semua berkas dari paslon Panji-Budi lengkap dan selanjutnya akan menjalani proses verifikasi. Apalagi ada berkas yang kurang atau keliru akan segera dikomunikasikan dengan LO paslon.

Sementara itu, calon Bupati dari KTM, AA Ngurah Panji Astika mengatakan setelah tahapan pendaftaran dilakukan maka pihaknya bersama tim pemenangan akan menyusun strategi dan fokus pada kampanye. Karena kampanye akan lebih banyak digelar secara online atau melalui media sosial. "Kita akan menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan, dengan kampanye di medsos kita harapkan paket Panji-Budi lebih dikenal masyarakat serta visi misi Panji-Budi diketahui masyarakat," paparnya.

Dalam pilkada nanti pihaknya pun menargetkan perolehan suara paket Panji-Budi mencapai 65 persen. "Target kita realistis, kami menang 65 persen," tegasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER