Sepakat Melawan Pihak yang Memilih Kertas Kosong, Giri Prasta : Perjuangan Kita Belum Selesai

  • 04 September 2020
  • 13:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1854 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Calon Bupati Badung tahun 2020 Nyoman Giri Prasta bersama para pendukungnya sepakat melawan pihak yang mengarahkan memilih kertas kosong di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat, (04/09/2020).

Giri Prasta mengatakan jika ada yang meminta memilih lembaran kertas kosong itu tandanya mereka tidak menginginkan lahir, hidup, mati ditanggung, tidak menginginkan diberikan pendidikan gratis, tidak menginginkan membangun Adat. Bahkan pemangku pun, kata Giri Prasta kedepan kita akan berikan sampai di tingkat Pura Paiban. Artinya, kami berpihakan kepada masyarakat yang harus kita teruskan dan harus kita sempurnakan.

"Kalau ada yang mengarahkan memilih kertas kosong, kita lawan apa tidak?, sekali lagi lawan apa tidak? salam perjuangan kita belum selesai, mari kita berjuang dengan baik," kata Giri Prasta yang diiringi teriakan kata Lawan oleh para pendukungnya di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat, (04/09/2020).

Giri Prasta pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Badung, khususnya lagi kepada saudara sahabat partai koalisi. Terima kasih kami kepada Ibu Megawati Ketua Umum PDI Perjuangan, terimakasih kami sampaikan kepada Ketua Umum Golkar  beserta jajaran, yang kami hormati pula AHY Ketum Demokrat beserta jajarannya, Yang kami hormati ketua DPP Hanura dan jajarannya, serta tidak lupa juga kami mengungkapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Badung. 

"Kita sampaikan rasa terima kasih kepada Partai Golkar, sudah barang tentu suara rakyat adalah suara Tuhan,  kepada sahabat koalisi mari kita bergerak dan berjuang untuk kesejahteraan Kabupaten Badung," ucapnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER