Danrindam Terima Kepala KPPN Singaraja

  • 02 September 2020
  • 20:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2344 Pengunjung
Istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Komandan Rindam (Danrindam) IX Udayana Kolonel Inf. Joao Xavier Barreto Nunes, S.E. terima Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Singaraja, Jordan di Rindam IX/Udayana, Rabu, (02/09/2020). 

Danrindam IX/Udayana mengatakan kegiatan kunjungan Kepala KPPN Singaraja ke Rindam IX/Udayana dilakukan dengan tujuan antara lain dirangkaikan dengan kegiatan Penyerahan Piagam KPPN Singaraja Awards, Pembahasan dan Paparan terkait  pencairan dana di Rindam IX/Udayana dan Percepatan Penyerapan Anggaran di Rindam IX/ Udayana. Kata Danrindam, kegiatan pembekalan dari Kepala KPPN Singaraja agar dapat diresapi, dipahami dan dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pengabdian dalam mendukung tugas pokok TNI AD.     

"Berkenaan kegiatan kunjungan Kepala KPPN Singaraja ke Rindam IX/Udayana, saya atas nama komando dan pribadi mengucapkan Selamat Datang di lembaga pendidikan Rindam  IX/Udayana dengan harapan semoga para pejabat Perbendaharaan diberi pembekalan selama mengikuti kegiatan ini," ucap Kolonel Inf. Joao Xavier Barreto Nunes, Rabu, (02/09/2020).

Danrindam menerangkan, kita menyadari bahwa untuk mendapatkan suatu keberhasilan dalam setiap pelaksanaan  tugas, maka diperlukan adanya suatu tanggung jawab yang tinggi, sikap mental yang baik maupun disiplin yang tinggi yang  timbul dengan penuh kesadaran atau bekerjalah dengan hati. Untuk mewujudkan hal tersebut diatas diharapkan dengan waktu yang relatif singkat, maka sangatlah diperlukan adanya suatu kemampuan ataupun dedikasi yang tinggi dalam mengikuti pembekalan bagi pejabat perbendaharaan PPK, PPSPM, BP, PPABP dan Para Juyar ini dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan kegiatan dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Petunjuk  dan  Bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai," terang Danrindam.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER