Kapolres Badung Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri

  • 02 September 2020
  • 11:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1472 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sambut kunjungan Tim Puslitbang Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs.Azis Saputra, AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Kompol Rusdi, A.Md dan Iptu Reonanda.

Kapolres Badung mengucapkan Selamat datang kepada Tim dan berharap dalam kunjungannya di Wilayah Hukum Polres Badung dapat berjalan aman dan sejuk. 

"Kami dari Polres Badung senantiasa mendoakan semoga perjalanan Tim Puslitbang Polri, selalu berjalan aman dan selamat sampai ke tujuan kunjungan berikutnya," ucap Kapolres Roby.

Tidak lama transit di ruang kerja Kapolres, Tim selanjutnya melakukan wawancara terhadap 11 orang penyidik Polres Badung dan jajaran , di ruang rapat pimpinan Polres Badung, Rabu, (02/09/2020), pagi 09.30 wita.

AKBP Roby menjelaskan Kedatangan Tim Puslitbang Polri saat ini dalam rangka melakukan Penelitian tentang kinerja layanan Kepolisian bidang Penyidikan Tindak Pidana pada fungsi Reskrim.

Kegiatan penelitian dari Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs. Azis Saputra, beserta Tim, serta pendamping dari Polda Bali AKBP I Gusti Ayu Sasih, S.H, berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari penelitian Tim Puslitbang Polri saat ini adalah untuk mengetahui penguatan Kinerja layanan Kepolisian bidang Penyidikan Tindak pidana T.A. 2020 di Wilayah kabupaten Badung dan Bali pada umumnya.

Penelitian dilakukan dengan cara wawancara dan menyebar kuesioner kepada perwakilan penyidik dan penyidik pembantu Polres Badung dan jajaran.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER