Peduli Simpatisan dan Kader di Masa Pandemi, Fraksi PDIP Bagikan Sembako

  • 01 September 2020
  • 20:55 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1625 Pengunjung
Suaradewata

Gianyar,suaradewata.com -  Ratusan warga yang tegabung dalam struktur partai PDI Perjuangan se-Kecamatan Blahbatuh digelontor bantuan sembako, Selasa (1/9/2020). Ratusan paket sembako tersebut berisi 5 kg beras, 1 kg bawang merah, 1/2 bawang putih, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg Jeruk ini diberikan oleh Anggota DPRD Gianyar Fraksi PDI Perjuangan Drs I Made Wardana. Pemberian sembako bertujuan untuk  membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Struktur partai se-Kecamatan Blahbatuh sudah terbukti begitu solid mengabdi, bekerja tanpa mengenal lelah. Bahu membahu bekerja keras bisa memenangkan setiap even. Terutama sudah bisa memperjuangkan 5 kader terbaik di Gianyar," ujar Wardana. 

Ditambahkanya, kegiatan ini merupakan intruksi dari induk partai PDIP Perjuangan. Agar setiap kader partai dimasa pandemi ini untuk selalu diperhatikan. 

Struktur partai yang digelontor sembako terdiri dari struktur partai Desa Blahbatuh 69 paket, Desa Saba 48 paket, Keramas 38 paket, Medahan 28 paket, Belega 38 paket. Dalam kesempatan itu, juga diingatkan agar struktur partai tetap menjaga kondisi kesehatan saat pandemi Covid-19. Terlebih perkembangan kasus Covid-19 di Gianyar belum juga reda.  

Sementara ketua PAC kecamatan Blahbatuh, Gusti Ngurah Yasa mengatakan, pembagian ini merupakan perhatian yang diberikan. Meskin nilainya tidak banyak namun setiap hajatan perpolitikan struktur partai dibawah selalu solid dan kompak. Tidak ada sampai gontok-gontokan. "Struktur partai yang dibawah, ranting hingga anak ranting adalah ujung tombak untuk memaksimalkan perolehan suara partai" ujarnya. 

Sehingga ketika situasi krisis seperti ini, ranting hingga anak ranting harus diperhatikan juga. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih lantaran selalu mambtu setiap adanya kegiatan tanpa pamerih hingga bisa mendudukan lima anggota di DPRD Gianyar. "kami ucapatkan terimakasih karena telah banyak mebantu hingga bisa menempatkan lima anggota di DPRD Gianyar" Ujar Gusti Nyoman Yasa yang juga anggota DPRD Gianyar ini.gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER