Para Tokoh Berpengaruh Bergabung, Massker Target  Menang 85 Persen di Kecamatan Bebandem

  • 27 Agustus 2020
  • 19:05 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 2059 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Sejumlah tokoh berpengaruh di Kecamatan Bebandem resmi bergabung bersama GMT dan Koalisi Karangasem Hebat (KKH) 2 dan menyatakan siap untuk menggarap bebandem guna memenangkan pasangan  I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker), Balon Bupati Karangasem yang diusung oleh koalisi partai politik yang tergabung dalam KKH 2.

Hal tersebut diungkapkan oleh Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan usai mengukuhkan tim GMT Kecamatan Bebandem, di Sekretariat GMT di Jro Subagan, Kamis (27/8/2020). Kendati tidak menyebutkan nama para tokoh yang dimaksud tersebut, namun menurutnya semua orang pasti sudah mengenalnya. “Ini menjadi suplement bagi tim GMT dan KKH 2 di Kecamatan Bebandem! Kita targetkan Massker menang 85 persen di Kecamatan Bebandem,” lugasnya.

Pihaknya juga mensupport tim GMT Kecamatan Bebandem untuk bergerak cepat dan cermat serta tidak perlu takut atau khawatir selama berjalan pada rel yang benar. “Selama itu benar dan tidak melanggar aturan gak usah takut, kita juga memiliki tim hukum yang siap mendampingi,” lugasnya.

Penasihat GMT I Gede Sumantara kepada tim GMT Kecamatan Bebandem meminta agar setelah pengukuhan, anggota tim GMT bisa langsung bergerak cepat menggalang dukungan hingga kelini bawah untuk pemenangan pasangan Massker. “Setelah ini bisa langsung bergerak cepat dan cermat dengan strategi yang telah disusun,” ujarnya. Pihaknya juga menekankan kepada tim GMT Kecamatan Bebandem untuk menjaga soliditas, karena menjelang pencoblosan godaan pasti ada, namun pihaknya menekankan agar tim jangan sampai lengah.

Sementara itu, hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah tokoh dan anggota tim pemenangan pasangan Balon Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker) yang diusung oleh koalisi partai yang tergabung dalam Koalisi Karangasem Hebat (KKH) 2, seperti Ida Made Alit, Ida Made Oka, Konsultan KKH 2, I Gusti Putu Artha, serta tim hukum KKH 2 dan tokoh lainnya. nov/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER