Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gung Inda Dampingi Putri Indonesia 2020 Kunjungi Pod Chocolate 

  • 25 Agustus 2020
  • 19:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1251 Pengunjung
istimewa

Denpasar,suaradewata.com - Anggota DPRD Kabupaten Badung, I.G.A. Agung Inda Trimafo Yudha dampingi Putri Indonesia 2020, Ayu Maulida kunjungan di Pod Chocolate Sanur Jalan By Pass Ngurah Rai No.25, Sanur Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa, (25/08/2020). Kunjungan Putri Indonesia 2020 tersebut bertujuan untuk menarik perhatian tamu domestik guna berkunjung ke Bali. 

Agung Inda Trimafo mengatakan Putri Indonesia 2020 Ayu Maulida berkunjung ke Pod Chocolate Sanur terkait agenda liburan di Bali selama satu Minggu. Liburan Putri Indonesia tersebut dihosting oleh salah satu anggota Perhimpunan Usaha Taman Kreasi miliknya yang juga foto grafer kelas internasional. Sekaligus mengatur program Putri Indonesia 2020 salah satunya untuk memperkenalkan Destinasi di Karangasem yakni Taman Ujung dan yang lainnya juga. Bahkan siang tadi, Putri Indonesia 2020 makan siang di Pusat oleh-oleh di Jalan Ngurah Rai dekat Airport yang dihosting oleh Jik Cok Krisna, dan juga sempat berkuda. 

"Jadi pointnya adalah kita ingin mengangkat ikon ikon Indonesia yang datang ke Bali untuk bisa meraih perhatian dan menarik perhatian tamu domestik," kata Agung Inda Trimafo, Selasa, (14/08/2020). 

Inda Trimafo yang merupakan Owner langsung dari Pod Chocolate Sanur ini menerangkan, bahwa seperti yang kita ketahui pada tanggal 11 September ini kita harus mengundur untuk membuka diri kepada internasional. Karena ini merupakan keputusan dari pusat. 

"Saya rasa memang masuk akal, karena kalaupun dibuka belum ada penerbangan yang datang ke Bali," terangnya. 

Untuk itu, kami memfokuskan mengejar target untuk mengangkat ekonomi ini dengan fokus kepada toris domestik dan lokal Bali. Salah satunya kedatangan Ayu Putri Indonesia 2020 ini akan kita jadikan salah satu contoh atau menarik maupun mengundang yang lain untuk ikut datang ke Bali. Karena setiap publik figur itu selalu mempunyai followers yang lumayan banyak.

"Menurut Ayu tadi juga, begitu dia posting posting di Bali malahan ada teman temannya juga selebritis atau yang sekelasnya itu untuk mencari tempat yang ingin dia kunjungi," ujarnya.

Menurutnya, semakin banyak icon-icon publik figur yang datang ke Bali dan mengekspos dirinya ada di Bali kemana aja. Kami harapkan ada marketing dari mulut ke mulut itu yang kita harapkan.

"Tadi dia sempat juga mampir ke Pod Chocolate sebagai salah satu hasil ide kreatif UMKM komoditas perkebunan yang pengolahannya ada di Badung," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER