Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bantu Warga Muslim di Lingkungan Telaga Mas, GMT Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • 19 Agustus 2020
  • 22:05 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1194 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Guna membantu meringankan beban ekonomi warga muslim di Lingkungan Telaga Mas, Desa Adat Subagan, Kecamatan Karangasem yang terdampak Covid-19, Sementon GMT bersama tokoh/kader Partai Perindo, I Gusti Putu Sugita, menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga setempat.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan ratusan warga yang akan mengambil bantuan sembako dari keluarga besar GMT tersebut, maka penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh Kader Partai Perindo, I Gusti Putu Sugita, bersama sejumlah relawan Semeton GMT, yang diterima oleh perwakilan warga Telaga Mas disaksikan oleh Kepala Lingkungan setempat.

I Gusti Putu Sugita, kepada media ini usai menyerahkan bantuan menyebutkan, untuk di Lingkungan Telaga Mas sendiri jumlah total bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 305 paket, sesuai dengan jumlah kepala keluarga yang terdata di Telaga Mas. “Begitu selesai penyerahan, bantuan sembako langsung dibagikan oleh Kepala Lingkungan Telaga Mas, kepada warga yang sudah berdatangan dilokasi,” ucapnya.

Disampaikannya, pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum diketahui kapan akan berakhir tersebut dampaknya sangat dirasakan secara ekonomi oleh masyarakat di Kabupaten Karangasem, “Utamanya warga di Lingkungan Telaga Mas, yang sebagian besar mengandalkan perekonomian mereka bertumpu pada sektor riil,” lontarnya.  

Pihaknya berharap bantuan dari keluarga besar GMT yang disalurkan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat muslim di Lingkungan Telaga Mas, paling tidak bantuan ini bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan pangan selama beberapa hari kedepan.nov/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER