Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

15 Orang di PN Denpasar Hasil Reaktif Langsung di Swab

  • 14 Agustus 2020
  • 16:35 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1333 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Pihak Pengadilan Negeri Denpasar, kembali melakukan pemeriksaan tes kesehatan terkait penyebaran virus Corona. Hasilnya ada 15 orang dinyatakan reaktif dan harus dilakukan Swab Tes.

"Iya benar hari ini ada 200 orang di rapid. Hasilnya tadi 15 orang yang reaktif dan lanjut ke swab di RS sanglah serta ke lab kes provinsi," demikian Soebandi,SH.MH selaku Kepala PN Denpasar, Jumat (14/8) melalui pesan singkat di WA.

Dirinya meyakinkan bahwa dengan ditemukan hasil reaktif tetap membuka jadwal sidang seperti biasanya pada hari ini dalam persidangan jadwal kasus perdata.

Lalu bagaimana dengan jadwal sidang selanjutnya setelah libur HUT RI.? Dirinya tetap meyakinkan untuk menunggu hasil swaab dari 15 orang tersebut. "Kita masih menunggu hasil swab nya mas," jawabnya lagi melalui WA.

Tulisnya bahwa setelah ada hasil swab, bila dinyayakan positif Covid-19 maka akan dilaporkan ke Pengadilan Tinggi untuk meminta petunjuk langkah selanjutnya.

"Tindakan kita tetap lakukan semprot disipektan, dan telah dilakukan dari kemarin. Protokol kesehatan untuk ke luar masuk pengadilan dieprketat," pungkasnya tanpa menjabarkan 15 orang hasil rapid reaktif dimaksud pegawai, staff atau hakim.mot/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER