Menjelang Hari Jadi Polwan Ke -72, Wakapolres Badung Bagi-Bagi Sembako

  • 14 Agustus 2020
  • 14:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1728 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Menjelang hari jadi Polwan Ke -72 tahun 2020 yang di peringati setiap tanggal 1 September, Polres Badung beserta jajarannya tak pernah henti menyalurkan batuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 pkl 15.00 wita di Mushola PLN Kapal, Kelurahan Kapal, kecamatan Mengwi, Badung, Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-72 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif". Kompol Utari menjelaskan tali kasih berupa sembako yang diserahkan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Badung terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19.

"Ya kita harus bagi bagi keberuntungan dengan masyarakat, tapi jangan dilihat isinya ya, tapi inilah yang dapat kami lakukan di tengah pandemi Covid -19," kata Kompol Utariani kepada pimpinan Musolla bapak Ade Ahmad di lokasi.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kasatbinmas AKP Ni Luh Wirati,S.H, Kanitregident Satlantas Iptu I Putu Meipin Ekayanti,S.H, Kanitlaka Satlantas,  Ipda Tri Wahyu Rahmawati S.Tr.k, dan 3 Anggota Polwan Polres Badung.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER