Upaya Pemulihan Pariwisata di Badung, Sekda Adi Arnawa Dukung Penyelenggaraan IFC Tahun 2020

  • 13 Agustus 2020
  • 10:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1532 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Pemerintah Kabupaten Badung mengapresiasi dan mendukung Event International Football Championship (IFC) Tahun 2020 sebagai bagian dari upaya untuk pemulihan pariwisata dan ekonomi di Kabupaten Badung. Disamping itu event ini juga bermanfaat meningkatkan kreativitas di bidang olahraga khususnya sepak bola yang akan dilaksanakan di wilayah Badung Selatan. Dukungan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa saat menerima audiensi dari Yayasan Gobola Bali yang dipimpin oleh I Gusti Agung Putu Nuaba selaku Chief Executive Officer (CEO), bertempat di Ruang Pertemuan Sekda di Puspem Badung, Rabu (12/08/2020). Turut mendampingi Sekda, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga I Ketut Widia Astika serta perwakilan Dinas Pariwisata.

Lebih lanjut Sekda Adi Arnawa mengingatkan acara ini benar-benar tetap melaksanakan protokoler kesehatan secara profesional mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

"Bagaimanapun juga di tengah tengah pandemi Covid-19, kita masih berjuang memerangi penyebaran virus ini. Untuk itu saya ingatkan event ini tetap mematuhi protokoler kesehatan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, karena membawa nama baik Bali dan Badung di mata nasional dan internasional," ungkap Adi Arnawa seraya berharap mudah-mudahan seiring dengan pelaksanaan ini akan membuka mata dunia internasional bahwa Bali benar-benar siap dalam rangka menyambut wisatawan yang datang ke Bali.

Sementara itu CEO Gobola Bali I Gusti Agung Putu Nuaba melaporkan kegiatan Event Internasional Football Championship (IFC) Tahun 2020 pada situasi pandemik Covid-19 tetap menyiapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan dari pemerintah. Disamping itu ditambahkan bahwa program ini sedang didorong ke Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif untuk menjadi program pemulihan pariwisata dan perekonomian di Bali. 

"Kami juga sudah bertemu dengan Bapak Wakil Gubernur Bali selaku Ketua Harian Ekonomi Bali sekaligus dengan Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan atau event dari Kementerian Pariwisata RI sekaligus menyambut positif kegiatan yang bertempat di Wilayah Kabupaten Badung Selatan ini. Dan kegiatan ini dari tahun sebelumnya juga didukung oleh Pemkab Badung," ujar Agung Nuaba seraya mengatakan rencana kegiatan event ini akan diikuti oleh tim yunior dari berbagai negara dan daerah di Indonesia.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER