Supervisi  Pengawasan Coklit di  Kecamatan Baturiti

  • 10 Agustus 2020
  • 14:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1598 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Kordiv Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan hubungan Antar Lembaga I Kerut Narta, SE melakukan supervisi untuk memberikan motivasi kepada Pengawas Pemilu Kecamatan Baturiri dan Pengawas Pemilu Desa Baturiti.

Pelaksaaan Pemutakhiran Data Pemilih yang dilakukan oleh PPDP di Desa Baturiti mendapat atensi dari  Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa, SE.MM, Anggota KPU Kabupaten I Ketut Sugina, ST dan  Komisioner KPU Provinsi Bali Anak Agung Nakula, SH serta dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tabanan. Sabtu (9/8/2020).

I Ketut Narta anggota Bawaslu Tabanan melakukan supervisi ini, dalam memberikan semangat kepada Panwascam dan PPK/ D di Kecamatan Baturiri dalam melakukan tugas pengawasan Pemutakhiran Data pemilih yang berakhir tanggal 13 Agustus 2020.

Ketut Narta menyampaikan, kami turun bertemu dengan Panwascam dan PPK/D perlu mengetahui kendala apa saja yang dihadapi petugas di lapangan. Dan juga memberikan semangat dan bimbingan secara langsung apabila ditemukan masalah dalam pelaksanaan pengawasan Coklit.

I Ketut Narta meminta kepada Panwascam Baturiti agar tetap koordinasi dengan Pengawas Pemilu Desa dalam wilayah kerjanya untuk tetap mengawasi Coklit secara melekat. Memperhatikan Data Pemilih yang tidak memenuhi syarat (TMS), baik yang meninggal, pindah domisili, alih status dari sipil menjadi TNI/ Polri serta pemilih baru.

" Dalam Pengwasan Coklit tetap memperhatikan protokol hi kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. " Tutupnya.rls/red/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER