Polwan Polres Bangli Sasar Pasar Lumbuan, Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes 

  • 07 Agustus 2020
  • 21:50 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1692 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Berbagai kegiatan dilakukan para Polwan Polres Bangli, jelang hari jadinya yang ke-72. Setelah melakukan bagi-bagi helm kepada sejumlah pengendara, para Srikandi Polres Bangli juga intens ambil bagian mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. Salah satu caranya, dengan terjun langsung melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Pasar Lumbuan Susut, Bangli, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan ini dipimpin Iptu Suyati yang merupakan Polwan Senior dengan melibatkan seluruh Polwan Polres Bangli. Iptu Suyati mengatakan selain melakukan pengaturan lalulintas para Polwan ini juga membagikan helm dan masker gratis kepada masyarakat. Disamping itu, jajaranya  juga memberikan himbauan serta pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19. “Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Polwan Polres Bangli agar masyarakat ingat menggunakan helm demi keselamatan dan menggunakan masker untuk Kesehatan,”ujarnya. 

Dirinya berharap dengan kegiatan ini kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan kesehatan dapat terus dit sehingga mampu menekan angka fatalitas akibat kecelakaan serta mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara Kapolres Bangli AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan melalui moment ini, diharapkan para Srikandi Polres Bangli lebih mengabdikan diri kepada masyarakat. “Polwan memiliki peran penting di Kepolisian dalam menjaga situasi kondisif agar masyarakat semakin produktif,”tandasnya.ard/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER