Bupati Artha Hadiri Pisah Sambut Dandim 16/17 Jembrana

  • 06 Agustus 2020
  • 19:40 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1871 Pengunjung
suaradewata

Jembrana,suaradewata.com -Tongkat komando kepemimpinan Kodim 1617/Jembrana berganti dari dandim sebelumnya Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok yang selanjutnya mengemban jabatan sebagai Waaslog Kasdam IX/ Udayana diserahkan kepada Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna yang sebelumnya menjabat Pabandya Dik Spersdam IX/ Udayana. Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di gedung auditorium jembrana, Kamis (6/8) yang dihadiri langsung Bupati Jembrana I Putu Artha, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Unsur Forkompinda Jembrana, serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Jembrana, dah seluruh anggota Kodim 1617/Jembrana.   

Bupati Jembrana I Putu Artha dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok  yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 1617/Jembrana dengan baik. Selama kepemimpinan beliau, sinergitas dengan pemerintah daerah Jembrana tetap terjalin dengan baik, terlebih dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Jembrana bersama-sama dengan pemerintah daerah ikut serta mensosialisasikan terkait protol kesehatan di masyarakat sehingga membuahkan hasil kabupaten Jembrana menjadi kabupaten terbaik di provinsi Bali dalam penangan covid-19.

“Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada kabupaten Jembrana dan selamat mengemban tugas yang baru sebagai wakil asisten logistik Kasdam IX/Udayan semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Selanjutnya Bupati Artha menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1617/Jembrana Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna di bumi mekepung Jembrana. “Kepada Pak Dandim, Saya berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh dandim yang sebelumnya terkait sinergitas Kodim 1617/Jembrana dengan Pemerintah daerah Jembrana untuk bersama mebangun jembrana karena kedepan tentu akan banyak tantangan yang harus dihadapi khususnya ikut bersama-sama dalam penangan covid-19 di Jembrana. Kami percaya dapat melanjutkan tugas dengan lebih baik. Untuk melaksanakan kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas,” tuturnya.

Sementara Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Jembrana dan jajaran serta seluruh masyarakat Jembrana karena selama bertugas rasa kekeluargaan dan kebersama terjalin dengan baik di Bumi Mekepung ini. “Untuk itu, Saya sekali lagi menyampaikan terima kasih, selama masa kurun waktu 2 tahun 9 bulan saya menjabat dandim 1617/Jembrana ini tentunya banyak pengalaman yang diperoleh yang nantinya akan menjadi sebuah modal dalam mengemban tugas selanjutnya, ” imbuhnya.

Selanjutnya Dandim 1617/Jembrana Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna yang memperkenal diri sebagai Dandim 1617/Jembrana yang baru. Ia berharap bisa melanjutkan jalinan kerjasama yang selama ini telah dibangun pejabat yang lama dengan pemerintah daerah jembrana dapat terus ditingkatkan guna ikut serta bersama-sama mebangun jembrana yang lebih baik.dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER