Dua Ruko Ludes Dilalap Si Jago Merah 

  • 06 Agustus 2020
  • 18:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1550 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Dua buah Ruko milik Triyadi (50) asal Wonogiri, Solo, Jawa Tengah dan Nengah Sukasih (55) di Lingkubgan Anyar Kaja, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, musnah terbakar pada hari Kamis, (06/08/2020), siang.

Kebakaran yang terjadi di Jalan Raya Canggu, Lingkungan Anyar Kaja, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, sekira pukul 10.40 wita itu diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 9 unit PMK ( Pemadam Kebakaran ) Kabupaten Badung dipimpin langsung oleh Kadis Damkar Kabupaten Badung  dan 1 unit Mobil BPBD Kabupaten Badung dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Bahan ruko penjual Mie Ayam (bakso) dan ruko menjual alat - alat Upacara Adat Hindu yang mudah terbakar membuat api sulit dipadamkan hingga menimbulkan kerugian dari korban 1 sekitar Rp30.000.000,- ( tiga puluh juta rupiah ) dan Korban 2 sekitar Rp400.000.000,- ( empat ratus juta rupiah). Atas kejadian tersebut tidak ada korban Jiwa.

Pemadaman yang pimpin Pa Siaga Polres Badung  Aiptu Jacob, kobaran api baru berhasil dijinakkan setelah sekira 50 menit sejak kebakaran itu terjadi. Selain menyita perhatian warga setempat, peristiwa kebakaran itu juga menyita perhatian pengendara yang melintas di sekitar lokasi itu hingga menghambat arus lalu lintas.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK MH menyebutkan kasus kebakaran terhadap terhadap 2 Ruko di Kuta Utara ini masih dalam penyelidikannya.

"Ya kita masih selidiki penyebab kebakaran ini," kata Kompol Doni.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER