Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Terhempas Gelombang Pantai Pabean, Budi Meninggal di RS

  • 05 Agustus 2020
  • 19:15 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1305 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Berniat jalan-jalan bersama keluarga ke Pantai Pabean, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Selasa (4/8/2020) Budi Utomo (55) asal Jati Kalam, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur justru meregang nyawa. Ia terhempas gelombang dan ditemukan oleh salah satu nelayan yang sedang memancing di pantai tersebut. Sempat dievakuasi namun meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit

Informasi yang dihimpun mengatakan, istri korban atas nama Ni Nyoman Ria Wati bersama suaminya atau korban tinggal di Banjar Pabean datang ke Pantai Pabean sekira pukul 17.30 dengan tujuan untuk berjalan jalan bersama anaknya. Setelah tiba di pantai, korban bersama anaknya berjalan di pinggir pantai berselang beberapa menit tiba -tiba suaminya tidak terlihat. 

Setelah berusaha dicari, tiba -tiba salah satu nelayan yang sedang memancing melihat korban tenggelam. Nelayan yang melihat korban tenggelam memanggil warga dan menghubungi kelian adat dan dinas setempat. Setelah beberapa menit prajuru dan warga menemukan korban sudah terdampar di pinggir pantai, prajuru dan warga beramai ramai menolong korban. 

Korban sempat diberikan pertolongan awal dengan memberikan napas bantuan, setelah dicek masih ada denyut nadi. Sehingga beberapa warga mengantar korban ke rumah sakit Kasih Ibu untuk mendapat pertolongan. Setelah dirawat di rumah sakit kasih ibu pukul 18.56, korban dinyatakan meninggal dunia.

Dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Sukawati, Iptu Anak Agung Gede Alit Sudarma seizin Kapolsek pada Rabu (5/8) membenarkan kejadian tersebut. "Pada saat kejadian, kondisi pantai dalam keadaan surut namun ombak cukup keras dengan angin yang bertiup cukup kencang. Awalnya masih hidup, sampai di RS meninggal," tandasnya.gus/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER