Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polres Badung Gelar Razia Gabungan di Hari ke 14 Ops Patuh Lempuyang 2020

  • 04 Agustus 2020
  • 13:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1252 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Operasi Patuh Lempuyang 2020 di Polres Badung Memasuki hari ke -14. Kali ini dilakukan berkerjasama dengan instansi terkait seperti TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Badung. 

Kegiatan ini berlangsung tertib, dilaksanakan di jalan Raya Abianbase, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, Selasa, (04/08/2020), pagi mulai pukul 07.30 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK,SIK mengatakan pelanggaran lalu lintas didominasi oleh pengendara roda dua yaitu 31  pelanggaran, dengan tanda bukti tilang 11 pelanggar sisanya 20 pelanggaran diberikan himbauan.

“Pengendara roda dua mendominasi pelanggaran dengan jenis pelanggaran tidak menggunakan helm,” ucap Iptu Fahmi Adiatma, Selasa, (04/08/2020).

Ia menerangkan, bahwa pelaksanaan Ops Patuh Lempuyang 2020 memprioritaskan Imbauan dan penyuluhan kepada para pengendara untuk patuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker setiap saat. 

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Badung untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan juga mematuhi Protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," terangnya disela-sela memberikan masker kepada pengendara kendaraan.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER