GMT Bagikan 739 Paket Bantuan Sembako untuk 23 Dadia di Tiga Desa di Kecamatan Selat

  • 01 Agustus 2020
  • 21:15 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1570 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19, di 23 Dadia di tiga desa di Kecamatan Selat, Semeton GMT, kembali menyalurkan ratusan paket bantuan sembako. Sabtu (1/8/2020). Penyaluran bantuan ini untuk melanjutkan bantuan yang telah disalurkan sebelumnya, agar warga yang belum tersaluri bantuan GMT bisa menerima bantuan secara merata. 

Untuk menghindari terjadinya kerumunan warga yang akan menerima bantuan, ditengah situasi pandemi Covid 19 yang masi, penyerah terjadi hingga saat ini, bantuan dilaksanakan secara sombolis oleh mantan Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana, bersama Koordinator Lapangan Semeton GMT, yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Karangasem, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, dan anggota Farkasi Nasdem DPRD Karangasem, I Gusti Agung Aryawan, yang diterima oleh masing-masing Klian Dadia.    

Koordinator Lapangan Semeton GMT, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha (Gus Ode) dalam kesempatan tersebut mengatakan, untuk penyaluran bantuan kali ini, jumlah yang dibagikan sebanyak 739 paket. Dimana bantuan disalurkan ini menyasar 23 Dadia yang tersebar di tiga desa yakni Desa Peringsari, Desa Selat dan Desa Amerta Buana, Kecamatan Selat. 

 “Ini untuk melanjutkan yang sebelumnya, karena masih ada beberapa dadia yang belum tersentuh bantuan. Kali ini kita salurkan agar semua warga atau dadia bisa tersentuh bantuan Sembako dari GMT,” kata I Gusti Ngurah Gede Subagiartha. 

Menurutnya menang masih ada banyak dadia dan banjar dinas di sejumlah Kecamatan di Karangasem yang belum tersentuh bantuan. “Untuk itu kami mempersilahkan klian dadia atau Klian Banjar Adat atau Klian Banjar Dinas, untuk mengusulkan bantuan bagi warganya ke Sekretariat GMT,” ucapnya, sembari berharap bantuan sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ditengah pandemi saat ini. Paling tidak bisa untuk mencukupi kebutuhan pangan selama beberapa hari kedepan.nov/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER