Semeton GMT Bagikan 1.123 Paket Bantuan Sembako Kepada Warga 26 Dadia di Bebandem 

  • 31 Juli 2020
  • 15:10 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1556 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Semeton GMT kembali menyalurkan sebanyak 1.123 paket Sembako dengan menyasar 26 Dadia yang terdampak Covid 19 di empat desa di Kecamatan Bebandem. Penyaluran bantuan sembako ini untuk melanjutkan penyaluran bantuan sebelumnya.

Penyaluran bantuan sembako kali ini, dilaksanakan oleh mantan Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana, Wakil Ketua I DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi, Wakil Ketua III DPRD Karangasem, I Wayan Parka dan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Karangasem, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha (Gus Ode) secara simbolis dan diterima oleh masing-masing klian dadia. Usai penyerahan bantuan hari itu juga langsung dibagikan kepada warga pengempon di masing-masing dadia.

I Made Sukerana dalam kesempatan itu menyampaikan, hingga saat ini sudah hampir 140.000 paket bantuan sembako yang telah disalurkan secara merata kepada masyarakat diseluruh kecamatan di Karangasem. “Setiap harinya ribuan paket sembako disalurkan oleh keluarga besar GMT kepada masyarakat Karangasem yang tengah membutuhkan,” ujarnya. Ini menurutnya sebagai wujud kepedulian GMT terhadap kondisi sulit yang tengah dialami masyarakat Karangasem.

Sementara Koordinator Lapangan GMT yang juga Ketua Fraksi Nasdem, DPRD Karangasem, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, mengatakan hingga saat ini masih ada banyak dadia di sejumlah kecamatan di Karangasem yang belum tersentuh bantuan GMT. Pihaknya menargetkan seluruh kepala keluarga di Karangasem bisa tersaluri bantuan Sembako, sehingga bantuan bisa tersalurkan secara merata.

“Kami berharap semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Setidaknya bisa membantu mencukupi kebutuhan pangan warga untuk beberapa hari kedepan,” ungkapnya.

Disebutkannya saat ini sudah ada beberapa usulan bantuan yang masih ke Sekretariat GMT. Dan usu;an itu sedang dalam proses, begitu siap secepatnya pihaknya akan menyalurkannya sehingga bisa segera diterima masyarakat.nov/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER