GMT Salurkan 1.472 Paket Sembako Kepada 31 Dadia di Kecamatan Manggis

  • 29 Juli 2020
  • 19:15 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1728 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Ribuan paket sembako kembali disalurkan semeton GMT kepada masyarakat Karangasem yang membutuhkan, utamanya yang terkena dampak Covid 19. Rabu (19/7/2020) ribuan paket sembako kembali disalurkan oleh Semeton GMT menyasar puluhan dadia yang tersebar di tiga desa di Kecamatan Manggis, Karangasem. 

Penyaluran bantuan sembako dari keluarga besar GMT tersebut dilaksanakan oleh tokoh Partai Golkar Karangasem yang juga mantan Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana, bersama sejumlah anggota DPRD Karangasem dari Fraksi Golkar, diantaranya I Wayan Tama dan I Nyoman Sumadi. 

Ribuan paket sembako bantuan dari GMT tersebut disambut antusias oleh warga, hanya saja untuk menghindari kerumunan massa, bantuan diserahkan secara simbolis oleh I Made Sukerana, bersama I Wayan Tama dan I Nyman Sumadi, yang diterima oleh klian masing-masing dadia. Dimana bantuan hari itu juga langsung dibagikan kepada ribuan warga pengempon sesuai data yang diusulkan. 31 dadia penerima bantuan sembako GMT rersebut tersebar di tiga desa, yakni Desa Gegelang, Desa Antiga dan Desa Selumbung, Kecamatan Manggis. 

Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan, menyampaikan untuk penyaluran bantuan di Kecamatan Manggis, jumlah yang disalurkan sebanyak 1.472 paket. “Untuk di Kecamatan Manggis, bantuan dialokasikan untuk warga 31 dadia dan juga untuk komunitas radio bencana,” ujar pengusaha yang juga suami dari Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri ini. 

Bantuan yang disalurkan ini kata dia untuk melanjutkan bantuan sebelumnya. Karena sesuai data masih banyak dadia yang belum tersaluri bantuan. “Kami berharap semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ucapnya. 

Sementara itu, saat ini pihaknya bersama realwan GMT masih menindaklanjuti sejumlah usulan bantuan yang sudah masuk ke sekretariat GMT. “Usulan bantuan yang sudah masuk masih kita proses, kita siapkan dan secepatnya kita salurkan ke masyarakat,” pungkasnya.nov/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER