Wakapolres Utari Hadiri Rapat Perayaaan HUT RI ke -75

  • 28 Juli 2020
  • 18:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1459 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utsriani, SH hadiri undangan rapat dalam rangka persiapan Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

Kegiatan yang di pimpin Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung Drh. I Ketut Sudarsana, M.M.A. berlangsung tertib di di Ruang Rapat Dinas Sosial Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (28/07/2020), pagi 09.00 wita.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polresta Denpasar Kompol Krisna, Pasipers Kodim 1611 Badung Mayor Inf Sutopo, Kementerian Agama Kabupaten Badung, Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM KaBadung, Sat. Pol PP Kabupaten badung, Dinas Perhubungan Kabupaten Badung, Dinas Sosial Kabupaten Badung, Dinas Kebakaran & Penyelamatan Kabupaten Badung, Bagian Humas Setda Kabupaten Badung, Bagian Umum Setda Kabupaten Badung, Bagian Perlengkapan & Perawatan Kabupaten Badung, Dinas Kesehatan & PMI Kabupaten Badung, Drum Corps Bahanan Bandana Praja dan PPI Kabupaten Badung.

"Rapat ini terkait pelaksanaan menyambut HUT RI ke-75 di kabupaten Badung pada tanggal 17 Agustus tahun ini, akan di sesuaikan dengan arahan Menteri Sekretaris Negara melalui Surat Edaran Nomor B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.40/07/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 ini yakni dengan protokol kesehatan," ungkap Kompol Utariani, Selasa, (28/07/2020).

Ia juga mengatakan dalam pelaksanaan nanti, diwajibkan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan meminimalisir terjadinya penumpukan peserta upacara.

Ia juga menjelaskan bahwa beberapa kegiatan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI akan disederhanakan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita berharap kepada masyatakat untuk tetap memiliki rasa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi walaupun merayakan ulang tahun kemerdekaan dengan cara sederhana di tengah wabah covid-19," tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER