Owner Bali Mall ID Dorong Masyarakat Beli Produk Daerah Sendiri Secara Online

  • 27 Juli 2020
  • 20:25 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2167 Pengunjung
istimewa

Denpasar,suaradewata.com - Ketua Harian Dekranasda Provinsi Bali, I Wayan Jarta menyampaikan bahwa tujuan dari webinar Digitalisasi Pasar IKM Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru' yang dilakukan secara daring dari Denpasar, pada Senin (27/7) adalah sebagai salah satu solusi bagi para IKM untuk menyampaikan permasalahan dalam bidang pemasaran hasil produksi kalangan IKM yang mana di masa pandemi Covid-19 ini telah membawa dampak.

Untuk itu, dalam webinar yang diikuti sebanyak 189 anggota Dekranasda kabupaten/kota se-Bali dan 129 orang peserta IKM se-Bali, kami sengaja menyuguhkan sajian materi dari dua narasumber yaitu dari Direktur Operasional Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa dan Owner Bali Mall ID, Ni Wayan Sri Aryani.

Secara singkat dalam pemaparan materi dari Owner Bali Mall ID disebutkan bahwa pihaknya siap untuk melakukan pendampingan bagi Dekranasda kabupaten/kota untuk masuk ke dalam market place BaliMall.ID. Selain itu, ia juga menyampaikan dorongan terhadap IKM untuk mampu bergerak secara online.

Sementara Sri Aryani mengatakan bahwa pihaknya juga akan terus mendorong masyarakat Bali untuk membeli produk daerah sendiri secara online. "Karenanya, dalam sistem Balimall.ID, sangat diutamakan promosi IKM yang mempromosikan produk-produk lokal," pungkasnya.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER