Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Camat Abiansemal Serahkan Kursi Roda Bantuan Wakil Bupati di Beneh Kawan

  • 16 Juli 2020
  • 16:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1432 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Pasca kunjungan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa ke rumah warga di Banjar Beneh kawan Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal beberapa hari yang lalu, kini Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa menyerahkan kursi roda dari bantuan Bapak Wakil Bupati kepada Lanjut Usia (Lansia) yang sakit menahun di Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal, Kamis, (16/07/2020).

Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa mengatakan penyerahan kursi roda tersebut merupakan bantuan langsung dari Bapak Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa kepada lansia di Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal lantaran menderita sakit menahun. Sebelumnya Wakil Bupati Badung sempat mengunjungi lansia tersebut bersama istrinya Ny. Kristiani membagikan sembako dalam rangka hari ulang tahun istrinya. Dan Wakil Bupati Badung secara pribadi langsung memesan kursi roda untuk lansia tersebut. Sehingga pada hari ini, kursi roda yang dipesannya tersebut sudah diserahkan langsung kepada lansia di Banjar Beneh Kawan melalui Pemerintah Kecamatan Abiansemal.

"Hari ini penyerahan bantuan dari bapak Wakil melalui kami Camat Abiansemal yang mana warga ini adalah yang sakit menahun dan perlu bantuan kursi roda, jadi bapak Wakil Bupati berkunjung langsung kesini dan menyumbangkan kursi roda sebagai wujud yadnya pribadi beliau kepada yang bersangkutan," kata Mas Arimbawa, Kamis, (16/07/2020).

Atas bantuan kursi roda tersebut, dirinya sebagai Camat di Kecamatan Abiansemal mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati atas kunjungan serta bantuan kursi rodanya kepada masyarakat di Kecamatan Abiansemal, khususnya di Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh. Untuk selanjutnya, kata ia tetap meminta arahan dan bimbingan serta bantuan kepada masyarakat kami di Kecamatan Abiansemal. Bahwa bantuan-bantuan dalam bentuk pribadi maupun dari Pemerintahan sangat kami harapkan, sehingga kita dapat membangun dan masyarakat dapat merasakan manfaat apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah.

"Kami selaku Camat Abiansemal mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintahan Kabupaten Badung, semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang bersangkutan, dan kami sebagai perpanjangan tangan Pemerintahan Kabupaten di tingkat Kecamatan akan berupaya dan senantiasa berusaha membantu masyarakat melalui media yang ada dan dukungan dari instansi terkait sangat kami harapkan, sehingga kehadiran Pemerintah dirasakan sangat tepat di masyarakat," ujarnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER