Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

GMT Bagikan 3.235 Paket Sembako Warga Terdampak di 8 Desa di Kecamatan Kubu

  • 10 Juli 2020
  • 20:05 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1267 Pengunjung
Suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Ribuan paket Sembako setiap harinya disalurkan oleh Semeton GMT untuk membantu meringankan beban masyarkat Karangasem akibat dampak wabah Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, Jumat (10/7/2020) sebanyak 3.235 paket sembako dariu keluarga besar GMT disalurkan untuk warga di delapan desa di Kecamatan Kubu.

Penyaluran bantuan sendiri dilaksanakan oleh Mantan Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana bersama sejumlah anggota DPRD Karangasem, dari Fraksi Golkar, Nasdem dan Gerindra diantaranya I Nyoman Musna Antara, I Komang Rena, dan I Putu Deny Suryawan, dimana  penyerahan bantuan dilakukan seara simbolis dan diterima oleh masing-masing Ketua Kelompok, Klian Banjar dan Klian Dadia.

Penyaluran 3.235 paket sembako tersebut  disambut dengan antusias oleh warga, dimana setelah penyerahan secara simbolis, bantuan tersebut langsung dibagikan secara merata kepada warga di 11 Banjar Dinas, 9 Dadia dan 30 Kelomok Tani, Nelayan dan Kelompok Sukaduka yang tersebar di delapan desa yakni, Desa Ban, Desa Tianyar Barat, Desa Tianyar Tengah, Desa Tianyar Timur, Desa Kubu, Desa Tulamben, Desa Batudawa, dan Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu.

“Hari ini GMT menyalurkan bantuan untuk masyarakat di 8 Desa di Kecamatan Kubu. Yang menyerahkan bantuan Pak Made Sukerana, Pak Musna, Pak Komang Rena dan Deny Suryawan, totalanya sebanyak 3.235 paket,” ungkap Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan, yang juga suami dari Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri, kepada media ini.

Penyaluran bantuan ini untuk merespon cepat kondisi sulit yang tengah dialami masyarakat di daerah tersebut akibat dampak Covid-19. “Kami di GMT akan berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan dengan tulus ini bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19,” ucapnya.

Terkait dengan bencana wabah Covid-19 yang masih merebak hingga saat ini, I Gusti Made Tusan mengajak masyarakat untuk tetap mentaati atau mengikuti protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Selanjutnya pihaknya juga mengajak measyarakat untuk sama-sama mendoakan agar wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kehidupan bisa berjalan normal seperti dulu.nov/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER