Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rara Hita Monitoring Penyerahan Sembako Tahap III di Kelurahan Lukluk

  • 10 Juli 2020
  • 13:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1419 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Hari ini anggota DPRD Kabupaten Badung, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi monitoring penyerahan sembako tahap III di Kantor kelurahan Lukluk Kecamatan Mengwi, Jumat, (10/07/2020). Dari hasil monitoring, sebanyak 99 orang mendapatkan bantuan sembako di Kelurahan Lukluk. 

Baca : https://www.suaradewata.com/read/202007100008/rara-sukma-dewi-hadiri-pasar-kaget-di-kantor-desa-buduk.html

Anggota DPRD Badung, Rara Hita mengatakan kedatangan dirinya ke Kantor Kelurahan Lukluk untuk memonitoring kegiatan penyerahan sembako tahap III kepada masyarakat Lukluk. Dimana dana penyerahan sembako tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Badung. Kata ia, untuk Kelurahan Lukluk merupakan sebagai bahan sampling untuk dirinya selaku Dewan. Bahwa kendala apa aja yang terjadi di Kelurahan Lukluk serta sampling ini sudah bisa mewakili se-Kecamatan Mengwi khususnya se-Kabupaten Badung pada umumnya. 

"Jadi aspirasi aspirasi ini bisa saya sampaikan pada saat tentunya terutama di rapat rapat koordinasi bersama dinas dinas terkait dan kebetulan kami di Komisi 4 membidangi di Dinas Sosial," ucap Rara Hita di Kantor Kelurahan Lukluk kepada media suaradewata.com, Jumat, (10/07/2020). 

Lebih lanjut Rara Hita mengatakan, setelah dirinya melakukan monitoring, bahwa bantuan ini sudah tepat sasaran sesuai daftar yang sudah keluar dari data Dinas Sosial Kabupaten Badung.

"Jadi kalau memang merata semua saya kira masih ada kendala satu dua, tapi saya kira secara umum sudah baik, dan bantuan ini sudah tepat sasaran dan tepat arah," ujarnya. 

Sementara, Lurah Lukluk Kecamatan Mengwi, I Gede Wisnu Bayangkara menyebutkan untuk di Kelurahan Lukluk sendiri, jumlah penerima bantuan sembako pada hari ini sebanyak 99 orang. Dan berharap, dengan bantuan ini masyarakat di Kelurahan Lukluk dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

"Dengan adanya bantuan dari Pemerintah ini kehidupan masyarakat tetap berjalan, walaupun mungkin kondisi pandemi ini. Dengan adanya perhatian dari pemerintah kami harapkan masyarakat tetap hidup seperti biasa," harapnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER