Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sasar Pasar Kayuambua, Polsek Susut Ajak Masyarakat Lebih Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

  • 09 Juli 2020
  • 18:30 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1198 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Jajaran kepolisian Polres Bangli kian menggencarkan upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protocol Kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti yang dilakukan Polsek Susut melalui Unit Pembinaan Masyarakat terus berupaya melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, menjelang pemberlakukan tatanan era new normal.

Dalam kesempatan tersebut, Unit Binmas Polsek Susut Polres Bangli dipimpin Ka Unit Binmas Aiptu Ketut Suparsa bersama personel Bhabinkamtibmas melakukan Sosialisasi dan edukasi melalui Public Address bertempat di Komplek Pasar Tradisional Kayuambua Desa Tiga, Kamis (09/07/2020). 

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., mengatakan, kegiatan personel Unit Binmas Polsek Susut sebagai upaya Kepolisian Sektor Susut Polres Bangli dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19. “Kita akan tetap lakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Physical Distancing, Cuci Tangan dan selalu menggunakan Masker dalam menghadapi  pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., juga menjelaskan, menjelang penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal), kami mengajak masyarakat agar benar-benar mendisiplinkan diri dalam penerapan New Normal. “Penerapan New Normal adalah untuk menjaga roda perekonomian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, bukan bebas melakukan aktifitas tanpa mematuhi protokol kesehatan,” sebut AKP I Made Gede Widia. “Mari kita dukung program pemerintah dengan mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan, Gunakan Masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik,” ajak Kapolsek.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER