Anak Agung Gde Anom Distribusikan Ratusan Sembako di 3 Wilayah Klungkung

  • 09 Juli 2020
  • 17:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1438 Pengunjung
istimewa

Denpasar,suaradewata.com - Anak Agung Gde Anom, SH terus bergerak membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Kabupaten Klungkung sekaligus rangkaian Bulan Bung Karno. Dengan menjalankan konsep gotong royong, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung ini tercatat sejak Tanggal 30 Juni sampai 7 Juli terus mendistribusikan bantuan paket sembako ke 3 wilayah yang ada di Klungkung, seperti Tapean sebanyak 48 paket sembako diberikan Anak Agung Gde Anom pada tanggal 30 Juni yang diterima langsung oleh warga atas nama, Putu Darmayana.

Selanjutnya di wilayah Mergan, Anak Agung Gde Anom yang sekaligus sebagai Ketua DPRD Kabupaten Klungkung ini juga memberikan paket sembako sebanyak 131 dan diterima oleh Kepala Lingkungan Mergan, A.A Sayang dari tanggal 1 sampai 7 Juli. Kemudian di wilayah Jumpai, Anak Agung Gde Anom pada tanggal 3 Juli menyerahkan 110 paket sembako dan diterima langsung oleh Klian Banjar Jumpai Kangin, I Wayan Pariarta.

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, apalagi saya selaku petugas partai wajib melaksanakan ini karena ini merupakan misi saya di rangkaian Bulan Bung Karno, dan saya tetap berdoa pandemi Covid-19 ini segera hilang, sehingga kita bersama-sama kembali bisa membangun Kabupaten Klungkung ini dengan optimal serta bergotong royong," ujar Anak Agung Gde Anom disela-sela kesibukannya menemui masyarakat Klungkung.

Sebelumnya perlu diketahui bersama, bahwasannya penyerahan sembako ini murni dari dana pribadi Anak Agung Gde Anom yang dilakukan dari awal peringatan Bulan Bung Karno tahun 2020. Walau hajatan ini sudah ditutup pada 30 Juni lalu, namun semangat kegotongroyongan tetap dilaksanakannya guna meringankan beban masyarakat Klungkung yang terkena dampak dari Covid-19 dan berharap pembagian sembako yang dilakukannya bisa merata di wilayah Klungkung.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER