Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Diselingkuhi, Suami Tusuk PIL Istrinya Pakai Pisau

  • 06 Juli 2020
  • 19:20 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1287 Pengunjung
istimewa

Buleleng, suaradewata.com - Ketut Berat (51) warga Banjar Dinas Melaka, Desa Kayu Putih, Kecamatan Suksada, Buleleng, menjadi korban penusukan yang dilakukan Putu Edi Saputra (34) yang masih satu kampung dengan korban, pada Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 15.45 wita. Motif aksi ini diduga karena rasa dendam pelaku lantaran istrinya sempat diselingkuhi oleh korban Berat.

Aksi penganiayaan ini bermula dari, pelaku Edi yang sedang berjalan pulang usai menghadiri acara hajatan di rumah keluarganya berpapasan tanpa sengaja bertemu dengan korban Berat. Tiba-tiba saja, pelaku Edi teringat perbuatan korban Berat yang telah menyelingkuhi istrinya.

Seketika pelaku Edi yang kebetulan membawa pisau menyerang korban. Korban terkena luka tusuk pada bagian perut, dada kiri kanan, pada pelipis kiri, lengan kiri, dan punggung. Dengan kondisi terluka, korban berlari ke salah satu rumah keluarganya dan tersungkur. Tak selang lama, pelaku Edi diamankan jajaran Polsek Sukasad.

Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Landung membenarkan kejadian itu. Dugaan sementara, aksi ini dilakukan pelaku karena dendam lantaran istrinya sempat diselingkuhi oleh korban Berat. Hubungan terlarang itu diketahui pelaku dari pengakuan istrinya sendiri dan sempat dimediasi pihak desa setempat. "Mungkin waktu ketemu, pelaku teringat dan emosi," ungkap Landung, Senin (6/7/2020).

Saat ini untuk pelaku sudah diamankan polisi. Bahkan beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus penganiayaan tersebut. "Sekarang ini korban masih di rumah sakit, kondisinya sudah membaik. Pelaku diancam Pasal 351 KUHP, hukumannya diatas 5 tahun," pungkas Landung. rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER