Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pria Minum Racun

  • 05 Juli 2020
  • 20:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1733 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com  - Penghuni kos di Jalan Raya Kayu Tulang Nomor 4 A, Banjar Kayu Tulang Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (5/7) dibuat gempar.

Itu setelah salah satu kamar kos yang dihuni oleh sepasang kekasih, Kadek Ardana (29) - Kadek Suartini (28) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Posisi kedua korban saat ditemukan, untuk jenazah Ardana terlentang di lantai kamar dengan mulut ada busa. Sedangkan jenazah Suartini posisi telungkup dikamar mandi, namun tidak ada busa dimulut.

Penemuan ini berawal dari kakak
Kadek Suartini, bernama Putu Mertayasa (32) bersama pamannya, Made Sukarma yang datang ke TKP untuk mengecek adiknya yang sejak seharian tidak bisa dihubungi.

Saat tiba di kamar kos mereka berusaha membuka pintu Kamar korban tetapi terkunci dari dalam dan tidak bisa dibuka. Melihat sandal korban Suartini ada di luar kamar, sehingga yakin jika ada di dalam kamar kos dan tidak ke luar kemana mana.

Selanjutnya, Made Sukarma naik ke loster pintu dan melihat koban Ardana terbaring di lantai dengan posisi tengadah. Akhirnya dilakukan dengan mendobrak pintu. 

"Saat saksi masuk kamar dilihat korban laki - laki masih di lantai. Sedangkan korban yang perempuan berada di kamar mandi dengan posisi tengkurep," ungkap Kasubbag Humas Polres Badung IPTU Putu Oka.

Dijelaskannya, saat itu saksi Sukarma secara spontan mengangkat tubuh korban perempuan dari dalam kamar mandi dan membaringkan di lantai kamar di samping tubuh korban Ardana.

Dikatakan IPTU Oka bahwa dari hasil olah TKP, korban laki - laki mengeluarkan busa dari mulut. Sementara korban perempuan mengalami luka seperti sengatan panas di bagian pinggul kiri, lutut, betis dan paha, serta mengeluarkan kotoran bagian anus.

Sedangkan barang - barang yang ditemukan di dalam kamar, dua buah handphone di atas meja, dua buah botol air mineral berisi sedikit cairan berwarna biru di dalam kamar di dekat korban, satu gelas warna merah dan di sampingnya ada pisau kater di atas meja dapur dan satu botol air mineral dekat tabung gas di dalam kamar berisi cairan warna mera muda.

"Motifnya, diduga kejadian berawal dari pertengkaran kedua korban yang merupakan pasangan kekasih. Ini baru dugaan awal dan masih dalam penyelidikan," ujar IPTU Oka.

Sementara keterangan dari tetangga kamar korban, dibenarkannya bahwa sebelumnya sempat terdengar pertengkaran cekcok mulut dari kedua korban di kamar. Soal apa yang diributkan, saksi mengkau tidak tau pasti.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER