Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

POM Migo Kaori, Solusi Usaha Praktis dan Ekonomis

  • 03 Juli 2020
  • 22:25 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2022 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Pompa Otomatis Mini Minyak Goreng (POM MIGO) yang dilaunching Kaori Grup melalui divisi Kaori Fresh, diharapkan menjadi sebuah usaha yang praktis dan ekonomis. Bagi agen-agen Kaori yang turut bergabung dalam usaha POM Migo diberikan kemudahan fasilitas kredit dari BPD Bali. 

Founder Kaori Grup, Ni Kadek Winnie Kaori mengatakan, di musim pandemi Covid-19 saat ini perlu membuka usaha yang praktis, ekonomis dan menghasilkan yang nyata. "Kalau membuka usaha dengan modal banyak ada resikonya apakah akan laku ataukah nanti barangnya akan expired," kata Kaori, Jumat (3/6/2020).

Pada bulan Juli 2020, Kaori Grup mengeluarkan produk usaha POM Migo dengan hanya modal Rp. 15Juta untuk paket silver dan Rp. 25Juta untuk paket gold, sudah bisa membuka usaha dari Kaori Grup dan menghasilkan tiap bulan. "Karena barang yang dipilih merupakan minyak goreng yang dibutuhkan setiap rumah tangga," jelasnya.

Bagi pengusaha yang kekurangan modal pun akan dibantu untuk memulai usaha POM Migo. "Kami (Kaori Grup, red) menggandeng BPD Bali untuk peminjaman modal usaha dengan jaminan POM Migo. Kami sebagai penjamin dengan POM Migo sebagai jenis usaha yang dipilih," paparnya.

Dengan begitu bisa optimis dan semangat menjalankan roda perekonomian setiap banjar, desa dan lainnya untuk mengembangkan minyak goreng lokal. "Dari permodalan oke, dari standar mesin juga oke dan minyak gorengnya berkualitas. Sehingga tidak perlu khawatir lagi pada break event point (BEP) di setiap usaha. Kami memberikan studi kelayakan bisnisnya, 1 tahun sudah BEP," terang pelopor dupa pasupati di Bali ini. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER