Wayan Koster : Terimakasih Tenaga Medis Tanpa Kenal Lelah Menangani Covid di Bali

  • 05 Juli 2020
  • 19:10 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1590 Pengunjung
Istimewa

Karangasem,suaradewata.com - Saya mengucapkan terimakasih kepada tenaga medis, TNI/Polri, Kejaksaan, Bupati/Walikota, Majelis Desa Adat, Majelis Keagamaan, Satgas Gotong Royong Desa Adat, Relawan Desa/Kelurahan, Media Pers, dan seluruh komponen masyarakat yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi, tanpa kenal lelah dalam penanganan COVID-19 di Provinsi Bali.

“Marilah kita terus bergerak dengan penuh soliditas, kebersamaan, serta semangat gotong-royong demi gumi Bali yang kita cintai bersama,” demikian pesan terimakasih dan penuh rasa haru serta kekeluargaan yang disampaikan Gubernur Bali, Wayan Koster saat didampingi oleh istrinya, Ny. Putri Suastini Koster dan Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati bersama Ny. Tjokorda Putri Hariyani Sukawati, Minggu (5/7) usai melakukan persembahyangan Upacara Yadnya Pamahayu Jagat di Pura Agung Besakih.

Koster juga tidak henti-hentinya memohon kepada seluruh krama Bali agar melaksanakan aktivitas dengan menerapkan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru secara tertib, disiplin, dan dengan rasa penuh tanggung jawab, seperti selalu memakai masker/pelindung wajah, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan, dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta menjaga daya tahan tubuh.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER