Gubernur Koster Doakan Bali di Upacara Yadnya Pamahayu Jagat

  • 05 Juli 2020
  • 19:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1627 Pengunjung
Istimewa

Karangasem,suaradewata.com - Bertepatan dengan Purnama Kasa, 5 Juli 2020 dan bertempat di Pura Agung Besakih, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali menepati janjinya untuk menggelar Upacara Yadnya Pamahayu Jagat dan Penerapan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru di Bali.

"Upacara Yadnya Pamahayu Jagat yang dihaturkan pada hari ini merupakan aled rasa bakti dan suksmaning manah atas anugerah beliau (Ida Sang Hyang Widhi Wasa, red), sehingga penanganan COVID-19 di Provinsi Bali telah berjalan dengan baik," ujar Gubernur Bali Wayan Koster usai melakukan persembahyangan di Pura Agung Besakih bersama Ny. Putri Suastini Koster, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan Ny. Tjokorda Putri Hariyani Sukawati, Minggu (5/7).

Kata Wayan Koster bahwa melalui Upacara Yadnya Pamahayu Jagat ini, kita memohon izin, restu, tuntunan, serta perlindungan dari Ida Bhatara Bhatari Sasuhunan sami agar beliau berkenan memberikan anugerah yang terbaik, sehingga Tiga Tahapan itu (Melaksanakan aktivitas secara terbatas dan selektif hanya untuk lingkup lokal masyarakat Bali, Melaksanakan aktivitas secara lebih luas termasuk sektor pariwisata, dan Melaksanakan aktivitas secara lebih luas sektor pariwisata termasuk untuk wisatawan mancanegara, red) dapat berjalan dengan lancar dan sukses dengan penerapan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru di Bali.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER