AKBP Roby Septiadi Ikuti Apel Siaga Melalui Jaringan Zoom Meeting

  • 02 Juli 2020
  • 17:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1520 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisan Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengikuti Apel Siaga Pemilu serentak dengan tema "Bali Siap Pemilihan Serentak 2020” yang dilaksanakan melalui Jaringan Zoom Meeting di ruang rapat Polres Badung. Kamis, (02/07/2020).

Mantan Kasubdit Gakkum lantas Polda Bali tersebut, menegaskan Polres Badung siap memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat saat Pemilu Serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

"Tugas pokok kami untuk memberi jaminan rasa aman baik fisik maupun psikis terhadap masyarakat dalam merayakan pesta Demokrasi," tegas AKBP Roby.

Ditambahkan oleh Kapolres, pihaknya akan selalu bersinergi dengan TNI dan instansi terkait dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Badung hingga pelantikan Bupati dan Wakil bupati terpilih.

Dalam mencegah gangguan Kamtibmas menjelang, saat hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, pihaknya lebih mengintensifkan patroli di daerah rawan.

"Kami intensifkan patroli terutama di titik titik rawan," ujarnya didampingi Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Badung.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, TPS-TPS yang dinilai rawan akan lebih ditingkatkan pengamanannya. Dengan mendekatkan kekuatan-kekuatan personil di TPS-TPS yang dinilai rawan. 

"Ini yang akan kita lakukan," tandasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER