11 Personil Polres Badung Ikuti Upacara Wisuda Purna Bakti

  • 01 Juli 2020
  • 17:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1415 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepolisian Resor Badung gelar upacara wisuda purna bakti bagi 11 personel Polri di Halaman Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, Rabu, (01/07/2020) pagi. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.

Sebelas anggota yang melaksanakan Purna Bakti, tersebut yakni 5 orang perwira dan 6 orang Bintara mendapat penghormatan teristimewa dari kesatuan Polres Badung.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri tugas dan masa baktinya di Polres Badung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Roby mengatakan upacara ini pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdiannya selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Roby.

Seluruh anggota yang purna tugas, merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua, walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan,” ucap Pemegang Tongkat Komando Polres Badung.

"Sudah jadi masyarakat sekarang ya," ujar Kapolres Roby sambil melambaikan tangannya ke atas diikuti Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan PJU Polres Badung di depan Gapura Mapolres sebagai akhir penghantarnya terhadap anggota yang purna tugas.

Kemudian acara ditutup dengan syukuran di Aula Polres Badung.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER